Mandiri Syariah Fokuskan Program Gadai dan Cicil Emas


Program kami di tahun 2017 ini masih berfokus pada segmen ritel, yang secara spesifiknya pada aktifitas gadai dan cicil emas sebagai penetrasinya. Melihat pengalaman dari tahun sebelumnya bahwa potensi di Indonesia Timur masih cukup besar dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Jelas Moh. Endry Dzul Fikri, selaku Branch Manager Bank Mandiri Syariah cabang Palu, bertempat di Jl. Welter Monginsidi, No. 77, Palu Timur. Jumat, (17/3/2017).
 
Endry juga menjelaskan jenis barang yang dapat digadaikan ke Bank Mandiri Syariah, antara lain Logam mulia, baik antam maupun yang lokal, dinar emas atau koin serta perhiasan dengan minimal 16 karat.

Dalam meningkatkan aktifitas gadai dan cicil emas, pihak Mandiri Syariah berkolaborasi bersama Bank Mandiri sebagai induk kegiatan perbankan. Selain itu nasabah dari kedua bank tersebut bisa menggunakan produk yang sama walaupun hanya dalam satu rekening dari salah satu bank.

Jadi nasabah mandiri yang ingin gadai itu bisa juga langsung berhubungan dengan kami mandiri syariah, tanpa membuka rekening lagi. Intinya bagaimana kami bisa berkolaborasi dan memudahkan proses pelaksanaan produk yang kami tawarkan ke masyarakat. Ujar Endry.

Selanjutnya ia juga mengatakan Gadai cicil itu syaratnya sederhana dan tanpa bunga. Hanya ada biaya titip yang dikenakan tergantung dari nilai barang yang digadai. Bayarnya pun bukan di depan, tapi di belakang setelah jatuh tempo, dan itu biasanya setiap 4 bulanan.
 

Upaya kami bisa melebihi target dari tahun sebelumnya. Kami juga biasa melakukan direct seling, berkunjung ke instansi, atau komunitas dan sebulan sekali melakukan penjualan dan promosi di event car free day. Itu secara khusus. 

Endry menyampaikan harapannya bahwa ke depan kami tetap optimis untuk melampaui target, kami usahakan bisa mencapai target dua kali lipat. Di area Palu juga kami sudah membuka 6 outlet baru. Alhamdulillah responnya juga cukup bagus, dan melihat respon dari nasabah, untungnya juga mereka cukup puas dengan layanan dan program kami selama ini.
Mandiri Syariah Fokuskan Program Gadai dan Cicil Emas Mandiri Syariah Fokuskan Program Gadai dan Cicil Emas Reviewed by Agung Ramadhan on 12:12 AM Rating: 5

No comments:

Jeluang 2014. Powered by Blogger.